Kunjungi Bulukumba, Bupati Gowa Tinjau Hasil Kerja Tim Pengendalian Banjir

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BeritaBulukumba.com – Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo berkunjung ke Kabupaten Bulukumba dalam rangka Kunjungan Kerja, rabu (1/9/2021).

Tiba di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Adnan Purichta Ichsan beserta rombongan disambut langsung Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup H. A. Edy Manaf S.Sos serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Bulukumba.

Bupati Gowa mengungkapkan, pertemuannya dengan Bupati Bulukumba saat itu diinisiasi atas pencapaian kinerja Andi Utta dan Edy Manaf dalam mengatasi persoalan banjir di Kota Bulukumba tanpa menggunakan APBD, tetapi semuanya dilakukan atas kolaborasi dan kerjasama seluruh elemen.

“Pertemuan ini berawal saat kita minum kopi di kantor bupati gowa, kita saling komunikasi dan bercerita panjang terkait dengan pengendalian banjir yang dilakukan oleh pak bupati dan seluruh jajaran dikabupaten bulukumba,” ungkap Adnan Purichta.

BACA JUGA:   Live via Youtube, Ini Link Streaming Pelantikan Bupati Baru Bulukumba

Selain itu, Bupati Gowa juga mengatakan bahwa kunjungannya kali ini yaitu untuk meninjau langsung titik lokasi yang menjadi sasaran tim kendali banjir untuk mengurai aliran air agar banjir di kota Bulukumba dapat diminimalkan, sehingga kata Bupati gowa hal itu juga dapat diterapkan di Kabupaten Gowa yang juga rawan terkena Banjir tiap tahunnya.

“Saya ke Bulukumba ingin melihat langsung yang mana itu yang dibersihkan sampai betul-betul tidak terjadi banjir, sehingga itu juga bisa kita implementasikan di kabupaten gowa,” terang Adnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *