Tagar #JejakMesumMRS Diviralkan, Warganet Minta Penyebar Hoaks Diburu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Ilustrasi foto Muhammad Habib Rizieq Shihab

Beritabulukumba.com – Sebuah tagar yang diduga sengaja memojokkan Imam Besar Mohammad Habib Rizieq Shihab atau MRS atau HRS viral di Twitter.

Tagar atau hashtag #JejakMesumMRS ini pun menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Pantauan Beritabulukumba.com, total twit dengan tagar tersebut mencapai 4 ribuan.

“Kenapa pembuat dan penyebar FAKE CHAT HRS tidak kalian buru @DivHumas_Polri?,” tulis akun @cybsquad_ dilansir Beritabulukumba.com.

Sebelum jadi trending, Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean melontarkan pernyataan agar kasus dugaan chat mesum HRS dengan Firza Husein diroses polisi.

Menurut Ferdinand, hal itu perlu dilakukan agar terbukti kebenarannya dan tidak menimbulkan fitnah.

Sementara itu, Habib Rizieq dan Firza Husein telah membantah keras atas tuduhan yang bermula dari situs baladacintarizieq.com.

“Itu fitnah. Saya cuma punya satu kata untuk teks yang tersebar berkaitan dengan hoax itu, fitnah! Apa pun yang berkaitan dengan itu fitnah, buktikan saja itu,” seru Fifi Husein, adik kandung Firza, saat ditemui di kediamannya, Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017) dilansir dari detik.com.

Habib Fizieq Shihab juga membantah keras tuduhan atas konten pornografi yang memuat video percakapan serta foto yang diduga Habib Rizieq dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *