Ketua Biro di Karang Taruna Sulsel, Andi Ian Berterima Kasih ke Harmansyah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Beritabulukumba.com – Tokoh Pemuda asal Kabupaten Bulukumba Andi Arham Rusdi atau akrab disapa Andi Ian diangkat sebagai Ketua Biro Pengembangan Pengentasan Kemiskinan dan Pengangguran PKTP Sulsel di susunan pengurus Karang Taruna Sulsel.

Andi Ian pun menyambut bahagia amanah yang diberikan tersebut.

Menurutnya Karang Taruna adalah organisasi tempat di mana saling membina kreativitas, keakraban dan kesetiakawanan sosial.

“Karang Taruna bukan organisasi politik tapi ini adalah tempat di mana kita dapat mengerti apa arti dari kesetiakawanan sosial,” katanya.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel, Harmansyah.

Bagi Andi Ian amanah yang diberikan adalah tanggung jawab dan kepercayaan yang harus dijaga.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2026. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Disebut Cacat Administrasi, Ketua Karang Taruna Gantarang Ditolak Sejumlah Pengurus

Seperti diketahui, Ketua dan pengurus Karang Taruna dilantik langsung oleh Ketum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto, yang juga Anggota DPR-RI.

Sejumlah pejabat bahkan kepala daerah di Sulsel turut hadir seperti Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Walikota Makassar Danny Pomanto, Walikota Parepare H.Taufan Pawe, Bupati Pangkep M Yusran Lologau, Bupati Sinjai A.Seto G. Asapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *