Jadwal American Music Awards 2021, Tayang di NET TV 24 November 2021

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Silk Sonic. Foto ist

Nominasi AMA diambil berdasarkan interaksi penggemar sebagaimana yang terlihat di tangga lagu Billboard, termasuk streaming, penjualan album, penjualan lagu, dan pemutaran radio.

Pemenang AMA dipilih sepenuhnya oleh penggemar. Sebagai ajang penghargaan terbesar yang dipilih langsung oleh penggemar musik di seluruh dunia, AMA ditayangkan di berbagai platform linier dan digital di lebih dari 120 negara dan wilayah.

AMA 2021 menjanjikan acara yang spektakuler, dengan menampilkan kolaborasi dan penampilan spesial dari beberapa musisi papan atas. Ada Bad Bunny, BTS, Coldplay, Olivia Rodrigo, Silk Sonic, dan Jennifer Lopez.

Berbeda dari tahun sebelumnya, AMA 2021 menghadirkan kategori baru yang terdiri dari Favorite Trending Song, dengan nominasi dari TikTok pada lagu paling viral tahun ini, Favorite Gospel Artist, dan Favorite Latin Duo or Group.

BACA JUGA:   Ini Jadwal & Klasemen Sementara Piala Jenderal Sudirman

Untuk pertama kalinya, penyanyi yang lagu-lagunya viral di media sosial, Olivia Rodrigo membuat debut di AMA dengan mencetak tujuh nominasi, termasuk Artist of the Year dan New Artist of the Year. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *