Andi Utta Ajak DPRD dan OPD Bergerak Bersama dan Bersinergi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Beritabulukumba.com – Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf mengajak DPRD dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bulukumba untuk bergerak bersama, bersinergi dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba menyampaikan ajakan tersebut saat memberikan sambutan dalam rapat Paripurna Penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2022, di Ruang Paripurna DPRD Kab. Bulukumba, Kamis 25 November 2022.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD H. Rijal didampingi unsur pimpinan yakni Hj. Aminah Syam dan H. Patudangi diikuti para anggota DPRD secara Hibryd, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para Kepala OPD secara Virtual.

Pada forum Paripurna tersebut, Bupati Bulukumba menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD baik yang tergabung dalam Badan Musyawarah, Badan Anggaran maupun Komisi yang telah terlibat dalam rangkaian pembahasan hingga ditandatanganinya KUA-PPAS.

BACA JUGA:   HB Kecam Oknum Jual Jabatan Atasnamakan Andi Utta-Edy Manaf

Bupati menaruh harapan agar ke depan, pelaksanaan tahapan penganggaran secara tepat waktu sehingga pelaksanaan rapat-rapat berjalan dengan normal dan tidak lagi harus melakukan pembahasan secara maraton yang menguras energi pikiran dan fisik.

“Ïni tentu harus menjadi atensi jajaran Pemerintah Daerah agar dapat melakukan secara tepat waktu, baik dan matang khususnya kesiapan rancangan dokumen anggaran yang yang akan dibahas,” kata Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *