Horeee! Jorge Lorenzo Turun di MotoGP Laguna Seca

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BARCELONA,BB – Rider asal Spanyol Jorge Lorenzo akhirnya menyatakan siap turun balapan di sirkuit Laguna Seca Amerika Minggu 21 Juli 2013 waktu setempat atau Senin dinihari 22 Juli waktu Indonesia.

Lorenzo yang kini berada di urutan ketiga klasemen MotoGP, mengaku sudah dengan kondisi prima pasca kecelakaan saat latihan bebas di Jerman.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Laguna Seca. Berdasarkan hasil tes medis terakhir dan setelah berkonsultasi dengan dokter, kami mengambil keputusan untuk mencoba tampil di Laguna Seca,” terang Lorenzo seperti diberitakan Crash.com Kamis 18 Juli 2013.

BACA JUGA:   Hasil MotoGP Argentina 2014, Marc Marquez juara (Klasemen)

Rider tim Yamaha Racing itu mengatakan, dukungan semua pihak membuatnya menemukan semangat baru jelang MotoGP Amerika.

“Pada awalnya, saya memang berpikir untuk menjalani pemulihan dan baru tampil di seri Indianapolis. Namun, dalam dua hari terakhir saya merasa lebih baik. Jadi, saya ingin segera ke Laguna Seca. Tapi, saya mencoba untuk tak mengambil banyak resiko,” tegas Lorenzo.

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, juga dikabarkan siap bertarung merebut kembali posisi pertama yang diraih rekan setimnya Mar Marquez.

Dani seperti dilansir Motogp.com sudah bersiap terbang menuju Amerika Serikat untuk bergabung bersama timnya.

Laporan: cr11/Jabbar