Chris Gorham Asal Inggris Tewas di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Seorang warga negara asing asal London, Inggris, Chris Gorham, 42 tahun, tewas setelah sempat kritis.

Chris meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Selasa 16 Juli sekira pukul 14.00 wita.

Bacaan Lainnya

Korban dibawa oleh rekannya bernama Richard sekitar pukul 13.30 wita siang sudah dalam kondisi kritis. Badan lemas, dan mulut mengeluarkan busa. Setibanya di rumah sakit, hanya berselang sekitar sepuluh menit, korban akhirnya meninggal di ruang Instalation Care Unit (ICU).

BACA JUGA:   Turis Jerman, Adolf Tim Niklas Tewas saat Snorkeling di Bulukumba

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Jamal Fathu Rahkman,  mengatakan, informasi kematian korban baru diterima pihaknya pada pukul 21.00 wita malam atau tujuh jam setelah korban meninggal.

“Saat laporan diterima, kami langsung melakukan identifikasi jenazah guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Upaya ini lambat dilakukan karena pihak RSUD juga terlambat memberi informasi,” katanya, Rabu, 17 Juli.

Dia mengatakan, setelah proses identifikasi, pihaknya tinggal menunggu dokter yang akan melakukan visum terhadap jenazah sekaligus meminta keterangan tentang riwayat penyakit korban. Selain itu, penyidik juga akan meminta, Richard, rekan korban yang mengantar ke rumah sakit, untuk dimintai keterangnnya.

Keterangan yang diperoleh, korban selama ini berprofesi sebagai instruktur dan pemilik usaha selam, Bira Dive Camp di Kawasan Wisata Pantai Bira dan telah menetap selama hampir 10 tahun di Bulukumba.

BACA JUGA:   Turis asal Stamford Inggris Tewas di Gua Mampu Bone

Laporan: cr11/Edy

  • Whatsapp