Diberitakan Konser Sepi Penonton, Iwan Fals: Gimane Sih Ente…

LAMPUNG,BBO- Penyanyi Ibukota Iwan Fals angkat bicara soal berita yang menyebut konsernya sepi penonton. Pada berita yang beredar dituliskan bahwa Iwan Fals menggelar konser usai Musyawarah Nasional Orang Indonesia (OI) di Bandar Lampung, Minggu (23/4/2017).

Konser mini di Lapangan Korpri, Kompleks Kantor Gubernur Lampung itu diberitakan hanya dihadiri 400 orang. “Tak seperti biasanya, konser itu sepi pengunjung. Hanya sekitar 400 orang, itu pun mayoritasnya dari pengurus OI. Jumlah keseluruhan penonton sekira 400 orang itu, 95 persen adalah anggota dan pengurus OI. Sedangkan 5 persen merupakan warga sekitar, terdiri dari kaum ibu dan anak-anak sekira 2 persen dan pria 3 persen,”demikian tulis sebuah media online dari Lampung.

Lewat akun resmi di Twitter, Iwan Fals membantah hal itu. Bahkan dia mengunggah foto saat konser yang dibanjiri penonton. “Dibilanglah 400 orang yg hadir padahal 400 rb atau 4 jt orang barangkali, klo gak percaya ya itung aja sendiri,”tulisnya.

Tak samapi disitu, Iwan juga mengatakan bahwa foto yang beredar saat belum ada penonton. “Lha itu foto kru sy yg ambil, jam 10-an pagi, sementara mainnya habis Ashar, gimane sih ente,”tambah Iwan Fals.

Iwan Fals