Esia Bidik Peluang Ponsel Jadul

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARATA,BB – Provider Telekomunikasi, Esia membidik peluang di tengah maraknya ponsel cerdas alias smartphone dewasa ini.

Esia pun meluncurkan ponsel terbarunya tanpa mengandalkan aplikasi jaman modern seperti chatting atau aplikasi lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam press rilisnya, ponsel Esia bernama Air Flash Alcatel One Touch 220C ini hanya memiliki fitur utama layaknya telepon jaman dahulu yakni telepon dan sms.

Menurut Director and Chief Marketing Officer PT Bakrie Telecom, Tbk, Eka Anwar, layanan suara dan sms belum ditinggalkan di Indonesia.

BACA JUGA:   Implikasi Vonis IM2 Bagi Industri Telekomunikasi Indonesia

“Layanan suara dan SMS masih belum ditinggalkan, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ponsel hanya untuk menelpon dan SMS,”katanya.

Peluncuran ponsel ini atas kerjasama esia dengan PT Air Hidup. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp 239 ribu.

Keuntungan yang didapat untuk setiap pembelian ponsel ini adalah bonus pulsa senilai Rp10 ribu setelah registrasi. Ditambah, menelpon ke GSM hanya dikenakan Rp1 per detik . Adapun untuk pengguna Esia yang ingin melakukan panggilan ke nomor esia dengan kode area berbeda, cukup menambahkan  01010 sebelum kode area yang dituju.

Bersamaan dengan diluncurkannya ponsel bundling ini, Esia juga mengadakan program Sensesia yang merupakan program undian dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:   BRTI dan Mastel Resmi Adukan Kasus Indosat-IM2 ke KY

Periode programnya 18 Juli-15 September 2013. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan ponsel-ponsel bundling esia dengan harga terjangkau beserta tambahan bonus dan hadiah uang.

Laporan: cr11/Chris