Bupati Mutasi Pejabat Kedua Kali di Ramadhan

BULUKUMBA,BB – Kepala Lingkungan Hidup A Launru yang selama ini santer disebut-sebut akan dipromosikan menjadi eselon II akhirnya terwujud.  Pagi-pagi sekitar pukul 9.00 diruang rapat kerjanya, Bupati Zainuddin Hasan melantik A Launru sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan menggantikan Alfian Mallihungan, Jumat (26/7).

Adapun Alfian bergeser menjadi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang ditinggalkan Muh Syukri Halim karena memasuki masa pensiun. Pelantikan ini dihadiri oleh Wabup Syamsuddin, Dandim 1411 Agung Senoaji, Kapolres Jafar So’diq dan Ketua Pengadilan Lambertus Limbong, serta Sekretaris Daerah A Bau Amal dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Selain eselon II, Bupati juga melantik empat pejabat eselon III, yakni Andi Ade Ariadi dari Camat Gantarang menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian yang selama ini dijabat A Roslinda yang juga dimutasi menjadi Kepala Bagian Pertanahan.  Sedang Ahmad Arfan sendiri sebagai Kepala Bagian Pertanahan mengisi jabatan Kepala Kantor Lingkungan Hidup.  Selanjutnya Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Muh Jufri Saleh bertukar posisi dengan Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi A Gaffar.

Iklan Iklan

Dalam ramadan tahun ini, Bupati telah melakukan dua kali mutasi, sebelumnya pada awal ramadan Zainuddin memutasi tiga pejabat. Zainuddin dalam sambutannya mengatakan pejabat yang telah dilantik kali ini hendaknya dapat bekerja dengan baik, yaitu bekerja sesuai tupoksinya, cerdas, terencana, teratur dan transparan serta tidak pelu mencampuri urusan yang bukan urusannya.  Dengan demikian, Zainuddin menambahkan kalau hal itu dilakukan maka dirinya yakin kinerja pemerintahan dapat lebih maju dari sektor mana pun. “Mutasi adalah hal biasa dan bisa terjadi kapan saja” imbuhnya.

BACA JUGA:   Lagi, Bupati Bulukumba Mutasi Pejabat Hari Ini

Laporan: cr10/Jabbar/PR

Mutasi Pejabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait