Tes LJK CPNS Serentak 3 November 2013

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Akhirnya jadwal ujian CPNS jalur umum dan Honorer Kategori II (K2) diumumkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Jadwal ujian sistem lembar jawab kerja (LJK) untuk CPNS jalur umum dan K2 menurut situs resmi menpan.go.id digelar secara serentak pada hari Minggu 3 November2013.

Bacaan Lainnya

Sementara jalur umum 19 Kementerian dan Lembaga akan digelar menggunakan sistem Computer Assested Test (CAT) pada Kamis, 29 September 2013.

BACA JUGA:   Pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2014 oleh BKD Kota Makassar

Menteri PAN-RB, Azwar Abubakar kini telah menerima master soal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk Ujian CPNS tahun 2013, yang yang disusun oleh Konsorsium 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Sekretaris Menteri PANRB Tasdik Kinanto menghimbau kepada para pelamar yang ikut Ujian CPNS baik dari pelamar umum, Honorer K2, jangan terkecoh dan terbujuk rayu, iming-iming  orang bisa meluluskan menjadi CPNS, itu tidak benar.  Sebab kementerian PANRB sudah banyak menerima laporan semacam itu. “Lebih baik laporkan saja ke Kementerian PANRB apabila ada orang yang menyatakan demikian” tegas Tasdik Kinanto.

Pengumuman pendaftaran CPNS umum dapat dilihat langsung di instansi atau pemda yang menerima PNS tahun 2013 ini mulai 1 hingga 20 September 2013.

BACA JUGA:   Tanpa Uji Publik, Honorer K2 di Daerah Ditolak Ujian CPNS

Laporan: cr11/JB/Humas Menpan RB

Pos terkait