Pemkab Bantaeng Waspada Penipuan CPNS K2 dan Umum

  • Whatsapp

BANTAENG,BB – Pemerintah Kabupaten Bantaeng kini waspada terhadap maraknya penipuan terkait penerimaan CPNS yang pendaftaran segera dibuka pada 1 September 2013.

Sebuah surat edaran yang berisi himbauan agar masyarakat yang mendaftar CPNS jalur Umum atau K2, tidak terpancing dengan adanya oknum yang mengaku dapat mengurus kelulusan dengan bayaran tertentu.

Bahkan, isi surat itu dengan tegas mengatakan bahwa pejabat Pemkab atau yang lebih khusus staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tak pernah menghubungi siapapun untuk menjanjikan kelulusan.

“Bersama ini disampaikan kepada saudara dan seluruh masyarakat untuk tidak meladeni dan mempercayai jika ada uknum yang mendatangi atau menelpon dengan mengatasnamakan atau mengaku diri sebagai Pejabat/staf BKD kabupaten Bantaeng, untuk meminta uang dengan alasan pengurusan atau apapun karena jelas penipuan,”petikan surat edaran Pemkab yang ditandatagani pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah, Sudarni SH Rabu 28 Agustus 2013.

BACA JUGA:   Hasil dan Perolehan Poin Klasemen MotoGP 2016, Maverick Viñales Juara di Race Inggris

seperti diketahui, Bantaeng merupakan salah satu dari enam Pemda yang menerima CPNS tahun ini di Sulsel.

PNS adalah Abdi Negara dan Masyarakat
PNS adalah Abdi Negara dan Masyarakat

Pelamar CPNS Bantaeng diprediksi bakal membludak lantaran menjadi satu-satunya daerah yang menerima CPNS di wilayah selatan Sulsel.

Pelamar kemungkinan akan berdatangan dari daerah Bulukumba, Sinjai, Jeneponto, Selayar, Takalar dan Gowa.

Laporan: cr11/Jabbar Bahring

Pos terkait