Ceo MNC Jamin Miss World di Indonesia Tanpa Bikini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Ajang Miss World 2013 yang digelar di Indonesia dijamin tanpa parade bikini oleh kontestan.

Demikian yang dikatakan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di hadapan perwakilan Ormas Islam di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 3 September 2013.

Bacaan Lainnya

“Saya menjamin tidak akan ada bikini di Miss World. Pihak kami sebanyak 26.000 orang lebih ikut memonitor dan mereka juga memiliki hak untuk ikut mengawasi aksi jalannya Miss World 2013,”tegasnya.

BACA JUGA:   Final Miss World 2013 di Sentul Jakarta 28 September

Pria yang kerap disapa HT ini secara langsung menemui perwakilan ormas islam. Ia menjelaskan bahwa ajang Miss World akan mengangkat budaya bangsa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Bali.

“Para kontestan Miss World akan menggunakan busana dari desainer Indonesia. Ini sama saja bukan mengangkat budaya dan kesejahteraan banyak pihak?” tambah Hary.

Dia mengakui alasan melibatkan desainer lokal merancang Miss World untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. “Dari awal, kami merancang acara ini untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya seperti dilansir dari okezone.com.

Sementara itu dari Bali dilaporkan satu-persatu kontestan sudah tiba. Mereka yang tiba hari ini  adalah kontestan  dari Thailand, Singapura, Gibraltar, Dominic, dan Trinidad & Tobago.

BACA JUGA:   Profil Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, Pemenang Miss Indonesia 2014

Laporan: cr16/Chris

Pos terkait