Jadwal Pertandingan Indonesia vs Turki, Live RCTI Sore Nanti

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PALEMBANG,BB – Pertandingan Sepakbola Semifinal ISG 2013 Indonesia vs Turki U-23 sesuai jadwal RCTI akan disiarkan pukul 15.00 WIB.

Adapun siaran langsung kick-off babak pertama berdasar jadwal ISG 2013 dimulai pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Indonesia lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup B. Di semifinal Indonesia menantang Turki sebagai juara Grup A.

Indonesia lolos ke babak semifinal berkat kemenangan telak Maroko atas Palestina dengan skor 3-1. Bagaimana tidak, pada pertandingan kedua Indonesia kalah 2-1 dari Palestina yang pada akhir klasemen sama memiliki raihan 3 poin.

BACA JUGA:   Timnas Senior Takluk di Menit Akhir

Maroko pada pertandingan pertama kalah dari Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Sehingga Indonesia pada klasemen mencatat 3 poin tanpa selisih gol atau 0. Sedangkan Palestina mengoleksi 3 poin dengan selisih -1 gol.

Lawan Indonesia di semifinal Islamic Solidarity Games (ISG) Football 2013 ini adalah juara Grup A. Turki lolos bersama Arab Saudi di runner-up.

Catatan pertandingan, Turki mengawali kemenangan atas Irak dengan skor 3-2. Kemudian ditahan seri Arab Saudi 1-1. Pada laga terakhir, Turki juga ditahan imbang Suriah.

Dari klasemen akhir, Turki mengoleksi 5 poin, dan Arab Saudi 3 poin beda selisih gol dengan Suriah.

Pertandingan semifinal kedua antara Maroko vs Arab Saudi digelar pada pukul 19.30 WIB di Gelora Sriwijaya Stadium, Palembang.

BACA JUGA:   Jadwal Final Timnas Indonesia vs Thailand Sea Games, Live SCTV

Laporan: cr14/Jabbar Bahring