Selingkuhi Istri Bawahan, Kapolsek Bulukumpa Ditahan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Bulukumpa, Iptu Briston Napitupulu kini diberitakan telah ditahan di Polda Sulselbar.

Iptu Briston Napitupulu menjalani pemeriksaan intensif terkait skandal perselingkuhan terhadap istri Bripka Rafiuddin, anggota Unit Buser Satuan Reskrim Polres Bulukumba. Parahnya lagi, kedua polisi tersebut tinggal berhadapan rumah di Asrama Polisi (Aspol) Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Awal mula kejadian ketika Brifka Rafiuddin menangkap basah istrinya, Lin Nur Inna dan komandanya itu sedang bercumbu di rumahnya sendiri Rabu sore, 27 Februari 2013. Kejadian ini tak terkira oleh Rafiuddin karena dia tak sengaja pulang ke rumah saat menjalankan tugas.

BACA JUGA:   Iin Bantah Selingkuh dengan Komandan Suaminya

Menurut saksi mata yang tak menyebut namanya, saat itu hampir terjadi baku pukul antara kedua anggota polisi. Bahkan lantaran amarah tak terbendung Rafiuddin sempat mengeluarkan senjata. Beruntung dapat ditenangkan warga di lokasi kejadian.

Iptu Briston kini mendekam di sel tahanan Polda sulsel. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi, Kamis 28 februari 2013, menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas bila yang bersangkutan terbukti melakukan pelanggaran. “Yang bersangkutan sudah ditahan dan akan dilakukan pemeriksaan intensif,”ujarnya seperti dilansir dari RakyatSulselcom.

Laporan: Noe/Diva