Warga Protes Dokter Nakal di RSUD

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Warga dan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa untuk memprotes dokter nakal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja.

Sejumlah warga dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Bulukumba melakukan protes terhadap dokter nakal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Selasa siang, 5 Maret 2013.

Bacaan Lainnya

Pada orasinya warga mengaku dirugikan dengan tindakan oknum dokter yang mengarahkan pasien membeli obat di apotek tertentu. Parahnya lagi menurut demonstran, obat di Apotek tersebut bukan tanggungan pihak rumah sakit.

BACA JUGA:   Bupati Sindir Pelayanan RSUD Andi Sultan Daeng Radja

Pengunjuk rasa juga menduga ada penyelewengan dana Jamkesda buat pasien warga miskin.

“Kami menuntut agar Manajemen rumah sakit menindak tegas oknum dokter yang mengarahkan pasien membeli obat mahal di apotek tertentu,”teriak seorang orator di depan pintu masuk RSUD.

Terkait tuntutan tersebut, pihak rumah sakit melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Program RSUD Bulukumba, Sabir, segera melakukan rapat membahas tuntutan demonstran.

Sebelum bubar pengunjuk rasa berjanji akan menurunkan massa lebih besar jika pihak rumah sakit tidak menggubris tuntutan pendemo dalam waktu dekat.

Laporan: eMJhie