Gerindra, Partai Politik dengan Komunitas Facebook Terbesar Dunia

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sebuah situs peringkat berdasar jumlah penggemar halaman Facebook (Fans FB) menempatkan Partai Gerindra diurutan teratas di dunia.

Situs beralamat Socialbakers.com ini membuat peringkat berdasar jumlah penggemar di halaman Facebook. Untuk kategori Partai Politik, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menempati posisi puncak pada Selasa 5 Maret 2013.

Menurut situs tersebut, halaman FB Gerindra disukai penggemar hingga 1.138.639. Urutan kedua ditempati partai Politik dari Mesir dengan 829.645 penggemar.

Sementara untuk popularitas politikus, menempatkan pendiri Partai Gerindra, Prabowo Subianto diurutan ke-6 dengan 2.049.349 penggemar. Prabowo dikejar oleh politikus Malaysia, Mahathir Mohammad yang memiliki penggemar 2.016.739. Sementara politikus penggemar terbanyak dipegang Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dengan 35 juta penggemar.

BACA JUGA:   Ini Profil Singkat Finalis 4 Besar D'Academy Asia Indosiar

“Sahabat FB di seluruh Nusantara. Hari ini kita patut bersyukur, karena Gerindra telah dinobatkan sebagai partai politik dengan komunitas FB terbesar di dunia,”ungkap Ketua Umum Partai Gerindra, Prof Suhardi di halaman FB Gerindra.

Laporan: Jabbar Bahring

Pos terkait