Ariella Arida Calon Pemenang Miss Universe 2013

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MANILA,BB – Berbagai rangkaian event kontes kecantikan Miss Universe 2013 telah digelar.

Banyak kalangan memprediksi wakil asal Filipina, Ariella Arida bakal menyandang gelar Miss Universe 2013.

Bacaan Lainnya

Kini beredar prediksi 5 besar Miss Universe 2013. Tentunya berdasar performa masing-masing kontestan dalam sesi kegiatan kontes dan basis penggemar yang mendukung di media sosial.

Posisi kelima diprediksi buat Miss Australia Olivia Wells. Wanita 19 tahun ini sedang menempuh pendidikan dokter di negaranya. Selain cantik, Olivia Wells juga sayang pada anak-anak, yang membuatnya ingin menjadi dokter anak yang baik.

BACA JUGA:   Waduhhh... Mahkota Pemenang Miss Universe 2015 Ditarik Kembali

Lalu di posisi keempat adalah Miss USA, Erin Brady. Ia cerdas dan bekerja sebagai akuntan keuangan di perusahaan asuransi. Erin Brady masuk posisi 5 besar karena punya basis fans besar di jejaring sosial Twitter yaitu 77.664 akun.

Ariella Arida Miss Filipina, missuniverse.com
Ariella Arida Miss Filipina, missuniverse.com

Tangga ketiga adalah Miss Inggris, Amy Willerton. Ia punya follower 18.831 di Twitter, dan berhasil merebut hati juri pada Moskow Fashion show yang diadakan 26 Oktober kemarin. Ia dijagokan untuk jadi calon kuat pemenang Miss Universe.

Posisi kedua, Miss Myanmar, Moe Set Wine. Ia didukung oleh rakyat Myanmar melalui jajak pendapat di Missoslogy dengan 239.501 suara.

Dan calon pemenang mahkota Miss Universe 2013 jatuh pada Miss Filipina, Ariella Arida.

BACA JUGA:   Fakta Menarik dari Miss Universe 2016, Iris Mittenaere

Lalu bagaimana dengan wakil Miss Universe asal Indonesia, Whulandary? Tentunya dukungan bisa anda berikan dengan voting melalui halaman ini.

laporan: cr13/Chris