Kemarin Kepala BKD, Kini Video Seronok Bupati Beredar di FB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAYAPURA,BB – Video m*sum yang diaktori pejabat pemerintah tak hentinya heboh di bulan November 2013 ini. Kemarin Kepala BKD, kini giliran Bupati.

Video seronok yang diduga diperankan Bupati Mappi, Papua, Stevanus Kaisma beredar luas di Papua melalui ponsel dan situs jejaring sosial seperti Facebook. Padahal pekan ini berita video seronok mirip Kepala BKD di Siak, Riau juga menghebohkan. Sama seperi pejabat Siak yang sudah diberhentikan, Stevanus juga dikabarkan dipecat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“DPD Partai Demokrat Papua sudah mengeluarkan surat keputusan menonaktifkan Ketua DPC Kabupaten Mappi pertanggal 1 November 2013. Ini dilakukan karena dalam rapat pengurus harian terbatas Partai Demokrat Papua tanggal 25 Oktober 2013 memperoleh banyak masukan dan informasi yang terkait dengan pelanggaran dalam menjalankan AD/ART termasuk salah satunya menyangkut video tersebut,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, M. Rifai Darus, kepada Wartawan 20 November 2013 kemarin.

Video seronok, ilustrasi
Video seronok, ilustrasi

Sementara itu, pihak Kepolisian Daerah Papua sudah miliki video seronok tersebut. Kabidhumas Polda Papua AKBP Sulistyo Pudjo mengaku belum bisa melakukan penyelidikan lantaran video tersebut belum masuk kategori tindakan asusila.

“Ini masih sangat dangkal sekali untuk dinyatakan terjadi perzinahan, persetubuhan atau cabul, sebab gambar perut ke atas jelas, namun perut ke bawah tidak jelas, meski ada tangan yang digerak-gerakkan,” kata Pudjo.

Laporan: cr13/Chris

  • Whatsapp