Pengumuman Hasil Ujian CPNS K2 & Umum Mundur 17 Desember 2013

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jadwal pengumuman hasil ujian CPNS jalur Umum dan Kategori II (K2) melalui ujian LJK mundur pada tanggal 17 Desember 2013. Sebelumnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) menjadwalkan pengumuman pada 3 Desember 2013 mendatang.

Jadwal baru tersebut disampaikan oleh Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kemen PAN-RB Setiawan Wangsaatmaja. Menurutnya pengumuman hasil tes CPNS K2 dan umum mundur lantaran murni urusan teknis pemindaian lembar jawaban. Kini ia meminta agar masyarakat tidak tertipu dengan info pengumuman CPNS yang simpang siur di tengah masyarakat. Pengumuman resmi dapat diikuti melalui website Kemen PAN-RB atau Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Kab Kepulauan Selayar terima 90 CPNS 2014
CPNS Bantaeng, foto Jabbar Bahring
CPNS Bantaeng, foto Jabbar Bahring

Kini panitia berusaha ekstra keras agar jadwal baru tersebut tidak mundur lagi. Proses pemindaian hasil lembar jawaban menurut Setiawan Wangsaatmaja, sudah mencapai 96,2 persen. Sementara proses validasi mencapai 90,8 persen dan berkas yang masuk sudah selesai.

“Panitia memang menemui hambatan kecil karena sejumlah biodata dari peserta ujian CPNS belum masuk ke panitia seleksi nasional. Biodata ini penting untuk proses validasi,”katanya.

Update: Pengumuman Hasil Tes K2 dan Umum Ditunda lagi 21 Desember 2013

Laporan: cr14/Rahmad

  • Whatsapp