Diduga Nyabu, Oknum Kepala Desa dan PNS asal Bulukumba Diciduk

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR, BB – Gara-gara diduga terlibat pesta sabu di Jl Batu Raya, Lorong Mandengan 4, Makassar, oknum Kepala Desa dari kabupaten Bulukumba diciduk polisi Sabtu pagi, 16 Maret 2013.

Oknum Kepala Desa asal Kabupaten Bulukumba berinisial AN (41) ditangkap bersama tiga rekannya, AS (24) mahasiswa Fakultas Teknik Semester V sebuah perguruan tinggi di Makassar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Bappeda Kabupaten Bulukumba berinisial RA (33) juga diamankan polisi. Terakhir diketahui oknum PNS ini beralamatkan di Desa Ela-ela, Bulukumba .

BACA JUGA:   Bupati Pecat Lurah Eka Tiro

Satu lagi adalah MS (29) warga Jl Batua Raya yang merupakan karyawan PT Olindo, seperti dilansir dari situs Inilahcom.

Mereka diciduk oleh satuan Narkoba Polrestabes Makassar sekitar pukul 05.00 Wita pagi. Saat ditangkap, mereka tak melakukan perlawanan. Di tangan keempatnya di sita empat paket sabu yang diduga sisa narkoba yang mereka gunakan saat digerebek.

Kasat Narkoba Polrestabes MakassarN AKBP Ucuk Supriadi kepada wartawan di kantornya mengatakan, pelaku telah diamankan dengan barang bukti berupa empat sachet kecil sabu dan bong, serta 6 unit ponsel milik pelaku.

Polisi kini mengembangkan kasus yang melibatkan oknum aparat pemerintah itu.

Laporan: Tim Kontributor

Pos terkait