Adu Tinju Farhat Abbas vs El (Anak Ahmad Dhani) Digelar Hari Ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Adu tinju antara pengacara kontroversial, Farhat Abbas versus El dan Al, putra Ahmad Dhani rencananya digelar Sabtu hari ini, 30 November 2013. Berikut ulasan detik-detik jelang pertandingannya.

Perselisihan Farhat Abbas vs Ahmad Dhani beserta putranya akan diselesaikan di dalam ring tinju. Farhat Abbas ditantang putra Ahmad Dhani adu tinju. Bahkan keduanya siap menggelar laga tinju selebriti itu hari ini. Namun demikian, rencana aksi itu dilarang oleh Persatuan Tinju Nasional (Pertina) DKI Jakarta dan Komnas Perlindungan Anak (KPA).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ahmad Dhani berharap Virzha cepat keluar dari Indonesian Idol

KPA menilai pertandingan tinju antara Farhat dan El tidak baik karena justru akan menimbulkan kekerasan. “Jika tinju itu digelar, hal itu dilakukan bukan karena keinginan untuk berolahraga atau sparring. Gelaran tinju itu akan menimbulkan kekerasan dari tinju tersebu,” kata Ketua Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait di Jakarta, Jumat 29 November 2013.

Farhat Abbas vs El, Foto ist
Farhat Abbas vs El, Foto ist

Sementara itu, Kubu Ahmad Dhani meminta Farhat Abbas minta maaf . Farhat dinilai salah dan tidak memberi contoh yang baik dengan menyerang mental anaka-anak. “Dia mengintimidasi anak-anak. Penganiayaan psikis ada dalam Undang Undang Perlindungan anak. KPAI dan komnas anak harus bertindak,”kata kuasa hukum Keluarga Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

BACA JUGA:   Survei Capres: Farhat Abbas Ungguli Jokowi di Twitter

Laporan: cr13/Rival