Kronologi Tewasnya Paul Walker, Fast & Furious Star

oleh

CALIFORNIA,BB – Bintang film Hollywood Paul Walker tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Santa Clarita, California 1 Desember 2013. Aktor film Fast & Furious itu diduga meninggal karena terperangkap dalam mobil.

Paul Walker dan rekannya seorang pembalap mobil terperangkap usai mengalami kecelakaan. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendaraai menabrak pohon dan tiang listrik. Mobil kemudian meledak dan terbakar.

Loading...

Paul Walker dan rekannya pun terjebak dalam mobil yang terbakar. Sementara petugas pemadam tak banyak berbuat lantaran kondisi keduanya tak sadarkan diri. Mereka pun tewas dalam tempat kejadian. Menurut saksi mata, Paul berada dalam posisi penumpang.

Bintang Hollywood Paul Walker, foto int
Bintang Hollywood Paul Walker, foto int

“Saat mayat keduanya diangkat, Paul berada di posisi penumpang. Mereka berdua adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian nahas yang terjadi dalam sebuah test drive.” ungkap sumber seperti dilansir Just Jared. Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca.

Kini pihak kepolisian California sedang menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.  Prestasinya di dunia perfilman Hollywood paling terkenal lewat film Fast & Furious. Sementara itu, rakyat Mentawai, khususnya para nelayan menyebut Paul sebagai pahlawan terumbu karang. “Paul punya peran besar dalam menyelamatkan terumbu karang dan kekayaan laut lain dari kerusakan yang lebih parah, ” tulis Aliansi Masyarakat Mentawai (AMM) dalam siaran pers Senin 2 Desember 2013. Selamat jalan Paul…

Laporan: cr15/Rhmt

Loading...