Pengumuman Hasil Ujian CPNS Umum K2 Mundur, Situs Menpan Down

JAKARTA,BB – Meski jadwal pengumuman CPNS jalur Umum dan K2 mundur, namun situs resmi Kemenpan RB tak bisa diakses Selasa 3 Desember 2013. Pentauan BeritaBulukumba.com muncul pesan error 502 bad Gateway.

Situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tak bisa diakses siang ini. Ini kemungkinan lantaran tingginya animo pengunjung situs tersebut untuk mengetahui perkembangan terbaru pengumuman CPNS jalur Umum dan Kategoti II (K2). Memang hari ini sedianya pengumuman CPNS melalui ujian LJK diumumkan.

Namun karena persoalan teknis, pihak Kemenpan menunda jadwal pengumuman pada 21 Desember 2013. Ini untuk ketiga kalinya situs resmi itu merilis agenda tahapan pengumuman hasil CPNS. Peserta ujian yang tidak mengetahui penundaan tersebut kemungkinan ingin mengakses situs resmi menpan.go.id hari ini.

Iklan Iklan
Pengumuman CPNS Bantaeng

Pengumuman CPNS Bantaeng

“Saya tadi buka situs resmi menpan namun tidak bisa diakses. Pengumuman hasil tes K2 menurut BKD diakses melalui situs BKN atau menpan,”kata Rusman, peserta ujian LJK K2 di Bulukumba.

BACA JUGA:   Beredar di FB & BBM, hoax formasi CPNS 2014

Lapoan: cr16/jhe

CPNS

Penulis: 
    author

    Posting Terkait