Wow, Mahasiswi Ini Jual Foto Syur di FB Demi Motor Skuter

oleh

Bak menghalalkan segala cara demi meraih mimpi yang tak kesampaian. Demikian yang dilakukan salah seorang mahasiswi di University of Naples Federico II, Italia. Ia rela menjual foto bug*l demi sebuah motor skuter.

Aksi mahasiswi Fakultas Hukum di University of Naples Federico II, Naples, Italia tak bisa dijerat hukum. Pasalnya belum ada aturan hukum yang melarang jual beli foto seronok. Calon Sarjana Hukum berkilah aksinya ini bukanlah praktik prostitusi. hanya saja dalam ‘hukum moral’ apa yang ia lakukan sudah kelewat batas. Dengan alasan sebagai biaya tambahan membeli motor baru bertipe skuter, Mary tak malu menjual foto hot dirinya di Facebook.

Loading...

Sementara itu, pihak University of Naples Federico II,  tempat Mary menempuh ilmu geger atas ulah mahasiswi mereka. Para staf di universitas tersebut kini melakukan penyelidikan agar situasi yang ada kembali kondusif. Mary pada pandangannya melakukan tranksaksi menggunakan nama pengguna anonim. Sehingga, konsumen foto syur Mary di Facebook dijamin aman privasinya.

Laporan: cr17/Netzen

Loading...