Hasil Liga Inggris Malam Tadi, Chelsea dan MU Takluk

oleh

LONDON,BB- Chelsea dan Manchester United (MU) takluk atas lawannya pada pertandingan Liga Inggris Sabtu 7 Desember 2013. Kini persaingan papan atas di klasemen makin sengit.

Chelsea pada pertandingan matchday 15 harus mengakui keunggulan tuan rumah Stoke City. The Blues dibungkam dengan skor tipis 3-2 di Stadion Britannia malam tadi. Gol pemnbuka awalnya dicetak Andre Schürrle untuk keunggulan Chelsea pada menit ke-10. Dua gol balasan tuan rumah dicetak masing-masing oleh Peter Crouch menit 42 dan Stephen Ireland menit 50.

Loading...

Andre Schürrle kemudian kembali menyamakan kedudukan dua menit kemudian. Namun, pada akhir pertandingan, Oussama Assaidi membuahkan gol terakhir untuk kemenangan Stoke City FC. Hasil ini membuat Chelsea turun peringkat ke urutan 3 digantikan Liverpool yang menang atas West Ham United 4-1. Sementara Stoke City naik 4 peringkat ke posisi 12 klasemen sementara.

Liga Inggris
Liga Inggris

Pada laga lainnya, Manchester United tak disangka mengalami nasib sama dengan Chelsea. MU kalah dari tamunya Newcastle United dengan skor tipis 1-0. Newcastle pun bertengger di posisi 7 klasemen hingga matchday 15. Sedangkan MU puas di posisi sembilan.

Berikut hasil pertandingan BPL Sabtu 7 Desember 2013:
Manchester United 0 vs 1 Newcastle United
Crystal Palace 2 vs 0 Cardiff City
Liverpool 4 vs 1 West Ham United
Southampton 1 vs 1 Manchester City
Stoke City 3 vs 2 Chelsea
West Bromwich Albion 0 vs 2 Norwich City
Sunderland 1 vs 2 Tottenham Hotspur

Laporan: cr14/Jhe

Loading...