Skor Akhir Arema vs DC United 2-1, Hasil Pertandingan Persahabatan

oleh

MALANG,BB – Hasil pertandingan persahabatan antara Arema vs DC United akhirnya tak mengecewakan. Arema menekuk DC United dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam, 8 Desember 2013 memang dinanti puluhan ribu Aremania, sebutan suporter Arema Malang. Meski bermain imbang di babak pertama tanpa adanya pemasukan bola, namun laga semakin sengit di babak kedua. Arema Cronous pun berhasil membuktikan keberhasilan membungkam klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat itu.

Loading...

Pemain pengganti Hendro Siswanto membuat sorak stadion bergemuruh setelah mencetak gol dari jarak dekat. Akselerasi Beto Goncalves dari sayap kanan, mengirimkan umpan silang yang langsung disambar Hendro Siswanto tanpa mampu dibendung kiper DC United. Namun lima menit kemudian, Luis Silva menjebol gawang Ahmad Kurniawan dengan tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter.

Pemain pengganti Arema lainnya, Sunarto, membuat keunggulan timnya pada menit 74.
Sunarto yang berdiri bebas di depan gawang DC United dengan mudah menyundul bola hasil umpan silang dari sisi kanan pertahanan lawan. Skor 2-1 untuk kemenangan Arema tak berubah hingga pertandingan berakhir. Bagi DC United, ini adalah kekalahan kedua pada tur ke Indonesia. DC United juga takluk dari Persib Bandung dengan skor 1-2.

Sunarto, foto ist
Sunarto, foto ist

Selamat Buat Arema dan Persib…

Laporan: cr14/k23

Loading...