Ingat Lusa Hari Belanja Online Nasional, Ada Pesta Diskon

oleh

JAKARTA,BB – Anda yang gemar belanja, jangan lupa lusa, Kamis 12 Desember 2013, adalah Hari Belanja Online Nasional. Sebanyak 12 perusahaan belanja online terkemuka menggelar pesta diskon. Woww…..

Sejumlah perusahaan belanja online bakal memanjakan pelanggannya pada Kamis lusa. Mereka akan menggelar diskon besar hingga 70 persen. Selain itu sebagian juga akan mengadakan program murah meriah seperti cash back dan diskon berlipat. Penawaran ini tentunya hanya ada pada tanggal 12 Desember yang menjadi Hari Belanja Online Nasional.

Loading...

tahun ini, sudah ada 12 perusahaan belanja online (e-commerce) yang siap menawarkan berbagai produk menarik. Mereka adalah Lazada.co.id, Zalora.co.d, PinkEmma.com, Berrybenka.com, Bilna.com, Tiket.com, Reebonz.co.id, Traveloka.com, LivingSocial.co.id, Blandja.com, DamnILoveIndonesia.com, Qraved.com, FoodPanda.co.id, bobobo.com, Luxola.com, Maskool.in, getScoop.com, ShopDeca.com, Lakupon.com, Sukamart.com, HijUb.com, dan HotelQuickly.com.

Promo Hari Belanja Online Nasional lazada.co.id
Promo Hari Belanja Online Nasional lazada.co.id

Hari Belanja Online Nasional setiap tanggal 12 Desember layaknya Cyber Monday di Amerika Serikat. Program yang sama juga sukses digelar di China. Di Indonesia tahun ini, Hari Belanja Online Nasional disponsori oleh Telkomsel. Selamat menunggu hari Belanja Online Nasional!!!!

Laporan: cr16/Jabbar Bahring

Loading...