Foto Ospek Mahasiswa Baru ITN Malang Adegan Mesum Hebohkan FB

oleh

MALANG,BB – Mahasiswa baru ITN Malang, Jawa Timur mendapat perlakuan tak senonoh dari senior panitia Ospek. Mereka pun melakukan adegan layaknya berhubungan intim sesama maba.

Para mahasiswa baru ini pun banyak melakukan aksi kekerasan dan brutal. Seorang mahasiswa bernama Fikri Dolasmantya Surya dikabarkan meregang nyawa. Ospek ini dilakukan di kawasan gua Cina, Sumber Manjing Wetan, 9 – 13 Oktober 2013. Sebagian aksi maba yang dinilai menjijikkan itu beredar di Facebook (FB) dan Twitter.

Loading...

Sebagian Mahasiswi dilecehkan dengan adegan mirip oral se*s dengan cara mengulum ketela. Sejumlah mahasiswa baru mengaku trauma. Kebenaran aksi tidak terpuji itu juga dibuktikan dengan adanya foto saat kejadian. Hingga berita ini diturunkan pihak Polres setempat masih melakukan penyelidikan. Sedangkan pihak Rektorat Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang telah menghukum 110 Panitia Kemah Bakti Desa (KBD) Jurusan Planologi ITN itu. Mereka akan di keluarkan dari Kampus jika terbukti terdapat kekerasan.

Laporan: cr14/Sandy

Loading...