Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan

oleh

BULUKUMBA,BB – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, ratusan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulukumba melaksanakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP yang ke 14, Selasa (17/12). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba H. Zainuddin Hasan, Wakil Bupati H Syamsuddin, Dandim 1411 Agung Senoaji, Ketua Pengadilan Lambertus, Sekda A Bau Amal dan sejumlah kepala SKPD.

Pada peringatan ini Pengurus DWP memberikan bantuan kepada sejumlah siswa-siswa SD, SMP dan SMA yang diserahkan langsung oleh Zainuddin Hasan. Para siswa tersebut adalah anak dari para pegawai golongan II Pemkab Bulukumba.

Loading...

Dalam perayaan HUT ke 14 tahun ini, organisasi para istri-istri pegawai negeri sipil lingkup Pemda Bulukumba ini telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Menurut penjelasan dari Ketua DWP Irmayanti A Amal yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah A Bau Amal mengatakan bahwa, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan panitia pelaksana sejak 6 Desember yang lalu diantaranya penanaman dan penyulaman pohon di sekitar Pasar Cekkeng, Anjangsana ke Panti Asuhan, pelatihan pembuatan Fine Kompos dan Bazaar kuliner, serta lomba nasi tumpeng. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai persembahan seni dan tari, termasuk persembahan Operet Dalam Konde hasil karya Sabri Abian.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bulukumba yang selama ini telah memberikan pengabdian, baik dalam dukungan kiprah suami, mengelola kehidupan keluarga maupun kiprahnya dalam bidang sosial kemasyarakatan.  Terkait dukungan atas kiprah suami, Zainuddin tegaskan agar kiranya para istri harus memiliki sikap yang positif terhadap pekerjaan suami.

Peringatan HUT DWP ke 14 ini mengangkat tema DWP Siap dan Mampu Berperan Aktif Menuju Pembangunan Berkelanjutan.

Laporan: cr14/Mj/Ulla

Loading...