Parah, Remaja Ini Perkosa 300 Ayam Hingga Mati

oleh

TASIK – Remaja asal Cimanuk, Cikalong, Kabupaten Tasik ini kini mengakui perlakuan bejatnya di persidangan. Ia memperkosa dan membuang bocah berinisial De (6) ke laut. Selain itu AS (17) juga memperkosa 300 ayam hingga mati.

Kini keluarga AS juga menanggung akibatnya. Pasalnya, sejumlah warga berdatangan ke rumah AS untuk meminta ganti rugi akibat matinya ayam mereka diduga setelah disetubuhi. Kepada jurnalis usai persidangan, paman AS mengatakan warga pemilik ayam korban keponakannya meminta ganti rugi sejumlah uang untuk setiap ayam yang mati.

Loading...

“Warga mulai datang setelah tahu dari persidangan. Mereka minta ganti rugi Rp 25 ribu per ekornya,”katanya.  Wasudisman tak menapik keponakannya menderita kelainan seks. Pada umur 9 tahun terdakwa kerap kedapatan menyetubuhi hewan seperti domba dan ayam. Seperti diketahui, kelainan seks terdakwa berbuntut pada dugaan pemerkosaan dan upaya pembunuhan AS terhadap De, siswi SD asal Cikalong pertengahan tahun ini.

AS membuang De ke laut usai memperkosa murid SD itu. Saat itu, dia mabuk. Namun, De tidak meninggal hingga ulah AS pun terbongkar. Kasus ini tinggal menunggu putusan pengadilan setempat.

Laporan: cr8/Riswan

Loading...