Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 pada Akhir Januari 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Hasil seleksi CPNS jalur Honorer Kategori II (K2) tak bersamaan dengan jalur umum. Jika pengumuman kelulusan CPNS jalur umum pada Selasa Lusa, maka untuk K2  baru diumummkan pada akhir bulan Januari 2014.

Berdasar jadwal terbaru yang dirilis Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), hasil ujian CPNS umum dengan LJK diumumkan mulai Selasa 24 Desember 2013. Jadwal ini lebih cepat dibanding pengumuman kelulusan tenaga honorer K2. Adapun tempat pengumuman bisa dilihat di situs BKN yang beralamat di sscn.bkn.go.id.

Selain melalui sistem online, sejumlah media cetak juga mempublikasikan hasil ujian CPNS. Atau para peserta dapat melihat langsung pengumuman di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang membuka lowongan. Bagi peserta ujian CPNS K2 masih harus bersabar menunggu hingga minggu ke-4 Januari 2014. Semoga sukses…. Amin! Update: Pengumuman Resmi K2 di Menpan 5 Februari 2014.

Laporan: cr19/Ahmad

BACA JUGA:   BKD Sidrap siap umumkan hasil CPNS, Selasa 3 Februari 2015

29 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, bahwa dulunya saya ini cuma Tenaga Honorer di Sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456, INFO no pak djoko cuman 1, selain nomor yang di atas yang terlampir jangan sampai anda menghubungi nomor lain waspadai’lah PENIPUAN terima kasih

  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Hp: 0823-2067-3456 terima kasih pak djoko wass…

  3. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Hp: 0823-20-67-3456 terima kasih pak djoko wass…

  4. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Hp: 0853-920-56789 terima kasih pak djoko

  5. ya alloh..,,luluskan hamba jd PNS,, mudah2n engkau berikan yang terbaik bagi kami semua, semoga pemerintah adil dan bersikap jujur, transparan memperhatikan nasib guru honorer,, Amin…

  6. semoga pengumuman hasil tes murni seperti yang jalur umum kasihan dari 2004 belum di angkat jadi cpns walaupun gaji murah.setiap hari pergi k sekolah untuk mencerdaskan kehidupan anak anak bangsa yang ada di Indonesia.hujan panas tetap pergi. tolong lihat juga nasib kami yang ada di kampung2.

  7. Kenapa kok tidak jelas pengumuman K 2 ini ada masalah apa ? Kalau memang datanya kan udah valid teruma dulukanlah yang tua dan sudah mengajar lama ? Langsung diluluskan selanjutnya umur dibawahnya sampai yang paling muda itu baru adil ? Kalau yang muda di dahulukan dan padahal masa kerja hanya sebentar nanti banyak yang protes ? Kalau berurutan barulah itu adil ?

  8. Luluskan saja semua honorer K2 ini, habis perkara, kalau berdasarkan hasil test, mohon ma’af kami tdk percaya, Qt kan udah tau sama tau bagaimana birokrasi di NUSANTARA ini, kalau birokrasi bagus, jujur dan transparan udah dari dulu negara Qt ini maju, di negara Qt ini banyak yg pintar2 dan berpotensi tapi tdk ada kesempatan, karena kesempatannya udah dicuri oleh kongkalingkong, kalo mau mencari orang yg pintar dan berpotensi, jngan dicari di instansi pemerintahan karena mereka manyoritas lulus karena kongkalingkong bukan karena kemampuan……..

  9. Ya Allah smoga di Tahun 2014 ini adalah tahun keberuntungan nasibq semoga hasil pengumuaman diantara ada namaq ( Ishak Karim ) hanya Kepada-Mulah sepenuh harapanq semoga panitia bisa menseleksikan hasil usaha kami melalui tes yg telah dilaksanakan dengan hati nurani n malihat pengabdian kami sbagai honorer K2 slama ini.. Amiiin Ya Rabbal’ Alamiiin..!!

  10. pelamar umum belum tentu pengalaman tapi punya ijazah,langsung lebih cepat diumumkan , para honorer bertahun2 bahkan puluhan tahun mengabdi ,setelah test , pengumuman diundur undur hidup tanpa kepastian ,statusnya ngak jelas ya nasib gtt/ptt honorer sabar semoga nasib kita semua menjadi lebih baik..amin38,8%

  11. Ya Allah kabulkanlah kado dariku sebagai suami untuk istriku yang tercinta dengan kelulusannya K2. amin

  12. Ya Allah Ya Robby Ya Karim,semoga ada nama hamba dan suami hamba diantara yg lulus K2 ini.aminnn

  13. pemerintah yg bijaksana dapat memberikan petunjuk jelas dalam seleksi ,…keadilan bukan hanya dengan mempertimbangkan faktor “kelinearan ijazah,usia,masa pengabdian,prestasi,dll . meskipun relevan / tidak dengan bidang mereka masing-masing….peran panitia yang terlibat dlm seleksi ini, benar2 menggunakan prosedur yang benar dan hati nurani yang sehat…jg menentukan…

  14. pemerintah harusnya bijaksana,jika pengangkatan PNS untuk K2 hanya didasarkan pada hasil tes saja,itu tidak adil…mereka( para honorer)banyak yg memiliki potensi,belum lagi jasa dan pengabdian.Jadi,seleksilah mereka seadil-adilnya dengan mempertimbangkan faktor “kelinearan ijazah,usia,masa pengabdian,prestasi,dll yg relevan dengan bidang mereka masing-masing.Berikan petunjuk jelas bagi nasib mereka!!!

  15. Alhamdulillah, saya 8th jd irt dan skrg lolos cpns. Saya rasa yg berhak menilai siapa yg pantas dan tdk jd pns hanya Alloh. Dia lah yg Maha Tau yg terbaik utk umatnya… tdk bisa mendikte Tuhan, meskipun dia sdh honorer puluhan th

  16. Iya….kita lebih baik positif thinking saja ya teman2.Kita hidupkan sudah ada yang mengatur yaitu TUHAN…Kita berdoa saja supaya kita bisa lulus semuanya.AMIN…..

  17. kalau saya jadi pemerntah ngak usah tes umum lg,,,,,utamakanlah yang honor,,,kan,,kasian sudah ngabdi bertahun tahun,,sedangkan yg umum,,,blm ada pengabdiannya,,,,,,payah,,,sekarang ini,,,,yang kaya tambah kaya,,,yang miskin tambah miskin,,,,ngak etis,,,,,

  18. Pemerintah hrs bs menjamin tdk trjd kecurangan oleh oknum tertentu khususnnya pansel pusat krn diundur-undurnya pengumuman tes k2 ini agar tdk membuat resah masyarakat banyak terutama para peserta tes k2 apalagi kl bs hasil tes trsb bs diumumkan di media massa atau elektronik nasional agar lebih bs meyakinkan dan lebih terbuka dan transparan…

  19. Bentul Tuh sabarnya dah pindah makanya dah ndak punya Sabar lagi, Gimana coba katanya tanggal sekian EEEEEEEEEEEEEEEE di undur Tanggal Sekiannnnnnnnnnnnnn, di undur lagi Tahun Depan PAYAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH mendingan ndak usah ada Tes Langsung aja Tunjuk

  20. EMANGSIH SABAR-SABAR-SABAR SAMPAI KAPAN SAMARENTAHYA PAYAH DENGAN ALASAN DATA NYANG DI CD NDAK BISA DIBUKA ALIAN BODOL ATAU RUSAK DLL, SAMPAI 3 DENGAN ALASAN YANG NDAK MASUK DI OTAK

  21. SABAR ITU KUNCINYA ………KL BLM LOLOS BERARTI BLM REZEKI MENJADI PNS.BISA JADI NANTI JD PENGUSAHA SUKSES AAMIINZ

  22. Anda hrs percaya pd diri anda. Klu anda lolos sleksi CPNS maka anda ditakdirkan menjadi PNS, sebalikx klu tdk maka anda ditakdirkan u TDK menjadi PNS alias memilih profesi yg lain. Ingat! Tuhan selalu memberikan yg terbaik kpd hambaNya. Mungkin anda ditakdirkan jadi petani,pedagang,nelayanyg sukses daripada ngotot jadi PNS kendati menyogok smpai puluhan juta, tapi anda tdk profesional ?? Ketika kita bekerja tdk profesional maka akan timbul ketidaknyaman sehingga bathin akan menjadi tersiksa. Betapa banyak teman kita kerja kantor, guru dgn gol yg tinggi tapi tdk menikmati profesix, mengapa?? Mereka merasa tersiksa o pekerjaan karna tdk menguasai profesix,

  23. aku berharap lulus, tetapi Semua ada di tangan-Mu Ya Allah, aku ikhlas dengan apa yang kau berikan,

  24. kemungkinan ada permainan untuk cpns k2 karena udah di undur 2x dg alasan yang tak jelas.

    UUD (UJUNG UJUNGNYA DUIT)

  25. Mudah2an ada kebijakan khusus untuk yg k.2 selain hasil tes, misal masa kerja dan usia. Mari kita positif thinking saja mengapa pengumuman k.2 sebulan lbh lama dari yg umum. Itu karena penentu kebijakan mempnyai pertimbangan khusus melihat para peserta k.2 bny yg sdh tua, maklum… semasa mudanya sdh dipakai utk pengabdian di instansinya.

Komentar ditutup.