Pengumuman Nama CPNS 2013 yang Lulus Beredar di BBM dan FB

oleh

BANTAENG,BB – Pengumuman kelulusan CPNS umum kini banyak beredar di Blackberry Messenger (BBM) dan Facebook (FB). Pengumuman itu dengan cepat beredar dari gadget atau ponsel warga di Kabupaten Bulukumba.

Pesan massal BBM tersebut berisi pengumuman nama-nama peserta yang lulus ujian CPNS tahun ini di Kabupaten Bantaeng Sulsel. Menurut Fitri, warga Caile, pesan itu masuk dari salah seorang teman BBM. Setelah ditelusuri teman Fitri yang mengirim BBM juga hanya mengirim ulang pesan berisi 50 nama peserta yang lulus. “Saya menerima BBM berisi nama-nama peserta lulus. Katanya dari orang dalam BKD Bantaeng,’kata Fitri kepada beritaBulukumba.com Senin 23 Desember 2013.

Loading...

Meski telah banyak beredar di BBM lalu di share ke Facebook, namun peserta tak langsung mempercayai nama-nama tersebut. Mereka mengaku pengumuman itu tidak resmi. “Pengumuman resmi hanya melalui BKD dan koran, jadi bisa saja ini hanya modus untuk menipu peserta ujian,”tegas Arman, Warga Bulukumba yang ikut tes CPNS di Bantaeng. Seperti diketahui, hasil ujian baru akan diumumkan pada Selasa 24 Desember 2013 melalui koran, website dan papan pengumuman di Kantor BKD Bantaeng.

Laporan: cr16/Jabbar Bahring

Loading...