Hari Ibu, Mariattang Bagi-Bagi Bunga

oleh

BULUKUMBA,BB – Aktivis perempuan yang juga anggota DPRD Propinsi Sulsel Andi Mariattang mendatangi dan menyapa warga sambil memberikan setangkai bunga sebagai ucapan peringatan hari ibu 22 Desember 2013. Mariattang sejak pagi-pagi menyasar pasar tradisional Teko dan Cekkeng Bulukumba dengan membagi bunga kepada para ibu-ibu penjual, ibu-ibu pembeli maupun kepada para bapak-bapak yang lebih banyak meminta untuk diberikan kepada istrinya setiba dirumah.

Kebanyakan dari mereka kaget dan baru tahu kalau hari ini adalah Hari Ibu dan suprise mendapatkan setangkai bunga beserta kartu ucapan dari Ibu Andi Mariattang. Dalam kartu yang melekat di bunga tersebut tertulis : Surat Untuk Ibu-Ibu “Ibu-Ibu adalah pejuang keluarga sekaligus pejuang bangsa ini. Tak henti para ibu berjuang tidak mengenal kata lelah dalam mendidik dan membesarkan anak-anak. Para ibu juga bekerja untuk kepentingan orang banyak. Hari ini saya ucapkan Selamat Hari Ibu bagi kita semua”

Loading...

Usai mendatangi pasar Cekkeng juga mengunjungi RSUD HA Sulthan Daeng Raja untuk membagikan bunga kepada para pasien dan para pengunjung. Mariattang membesuk pasien di kamar-kamar perawatan sambil menyampaikan selamat hari ibu dan ucapan doa semoga lekas sembuh, termasuk kepada para ibu yang baru melahirkan. Dari rumah sakit, Mariattang melanjutkan aksi bagi bunga di Pasar Sentral Bulukumba.

Laporan: cr17/Ulla

Loading...