Banyak Pasangan Menolak Berhubungan S*ks di Malam Natal

oleh

Ternyata banyak pasangan menolak melakukan s*ks di saat malam natal. Seperti dilansir dari situs kesehatan UKMedix.com, kebanyakan pasangan justru lebih memilih ikut bersukaria tanpa memikirkan urusan ranjang.

Sebanyak 62 persen pasangan tidak melakukan s*ks pada Natal tahun lalu. Dan hasilnya, sebanyak 55 persen diasumsikan bernasib sama tahun ini. Lalu apa yang membuat para pasangan ini tak tergoda dengan s*ks saat malam natal? Berikut alasannya:

Loading...

Alasan makan banyak di hari Natal menjadi penyebab hilangnya pikiran s*ks pada sejumlah pasangan. Dengan makan banyak menyebabkan seseorang lamban dan enggan beranjak berdiri untuk melakukan sesuatu. Alasan kurangnya kesempatan juga sangat berpengaruh pada waktu berhubungan. Natal adalah semua tentang keluarga. Dan ketika Anda ingin berhububungan s*ks namun keluarga tidur di kamar sebelah, tentunya Anda tidak bisa mendapatkan mood yang bagus untuk urusan s*ks.

Gairah malam natal juga kadang hilang karena kekecewaan atas hadiah atau kado natal yang salah. Jika pasangan memberikan kado yang salah di hari Natal, hati-hati karena itu bisa berakibat membunuh gairahnya di ranjang. Libidonya bisa drop ketika Anda bersikap mengabaikan dan tidak mendengarkannya.

Laporan: cr16/Jhe – Foto Shutterstock/BestPhotoStudio

Loading...