Selamat Hari Natal Ada di Google Doodle, Merry Christmas!

oleh

JAKARTA,BB – Jika kemarin Malam Natal muncul di Google Doodle, maka sekarang diganti menjadi Selamat Hari Natal. Google kembali membuat doodle dengan tema Natal.

Tepatnya hari ini tanggal 25 Desember 2013, halaman utama Google.com dan Google.co.id muncul dengan gambar pernak pernik Hari Natal. Memang hari ini adalah hari besar umat nasrani di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Loading...

Hari ini adalah hari berbahagia bagi umat Kristen. Waktu ini juga digunakan dengan baik untuk berkumpul dengan keluarag dan kerabat. Meski demikian tak banyak yang juga harus terpisah karena pekerjaan yang mendesak terutama para kalangan artis.

Jika anda hari ini jauh dari sanak keluarga, tak ada salahnya memberi ucapan Selamat Hari Natal melalui jaringan multimedia baik SMS, BBM atau di situs sosial network. Berikut ini adalah Kata Ucapan Selamat Hari Natal atau Merry Christmas 2013:

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Hari ini tanggal 24 Desember esok adalah tanggal 25 Desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.”

“Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

Loading...