PSM Makassar Launching Tim dan Website Resmi

oleh

MAKASSAR,BB – Klub sepakbola andalan Sulsel, PSM Makassar sudah meluncurkan tim dan website baru di D’liquid Cafe, Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu 25 Januari 2014. Turut hadir pemain andalan yang membela timnas U19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Memang PSM Makassar tak lagi menggunakan Stadion Gelora Andi Mattalatta sebagai homebase musim ini. Pengurus PSM memilih Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai markas sementara klub berjuluk Pasukan Ramang itu. Stadion Gelora Mandiri Parepare yang menjadi homebase saat ini sedang direnovasi. “PSM bukan hanya gengsinya orang Makassar. Tapi seluruh Sulawesi Selatan. Insya Allah kita akan segera punya stadion baru yang tidak kalah dengan stadion yang ada di kota lain,”kata Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat memberikan sambutan.

Loading...

Pemain PSM saat ini berjumlah 28 orang. Mereka akan membela Juku Eja di ISL 2014 yang rencananya kick-off 1 Februari 2014 mendatang. Selain melaunching tim, pengurus juga merilis website resmi dengan alamat psmmakassar.com.  Turut hadir pada acara itu adalah Komisaris PT. PSM, Sadikin Aksa.

Laporan: cr14/Jabbar/PR – Foto psmmakassar.com

Loading...