Bank Mandiri Bantu RSUD Sebuah Mobil Ambulance

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba mendapat sumbangan sebuah unit mobil Ambulance dari PT Bank Mandiri.

PT Bank Mandiri memberikan bantuan satu unit mobil jenis Ambulance untuk membantu dalam meningkatkan pelayanan RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Serah terima mobil Ambulance bermerek Suzuki APV ini digelar di halaman RSUD Sultan Daeng Radja bulukumba Rabu 20 Maret 2013.

Mobil tersebut diterima langsung oleh Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan yang disaksikan Direktur RSUD, dr Abd Gaffar, beserta sejumlah Kepala Dinas dan Unsur Muspida terkait.

BACA JUGA:   Bank Mandiri kebobolan, puluhan nasabah blokir rekening di Mandiri RSCM
Serah Terima Ambulance Bank Mandiri - Humas Pemkab
Serah Terima Ambulance Bank Mandiri – Humas Pemkab

Bantuan berupa hibah ini sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Mandiri tbk, kata  Manajer CBC Bank Mandiri Makassar, Eko Virgianto.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih kepada PT Bank Mandiri yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya peningkatan pelayanan RSUD Bulukumba.

Direktur RSUD Bulukumba, dr Abd Gaffar, mengatakan bantuan mobil ambulance dari Bank Mandiri akan digunakan sebagai mobil rujukan.

Ia mengatakan, mobil ambulance ini merupakan bantuan pertama dari pihak luar. Ia mengatakan, selama ini  mobil ambulance RSUD Bulukumba berasal dari APBD Bulukumba. Dengan bantuan ini, maka, mobil ambulance berjumlah empat unit

Laporan: cr5/Humas Pemkab

Pos terkait