Mentalis Deddy Corbuzier Mengalami Kelumpuhan Tolak Pengobatan Alternatif

oleh

Jakarta,BB-Kabar mengejutkan datang dari mantan presenter hitam putih Deddy Corbuzier. Deddy yang biasanya tampil dengan tubuhnya yang gagah kini terpaksa harus menggunakan kursi roda untuk beraktivitas. Deddy menderita kelumpuhan gara-gara kecelakaan yang ia alami beberapa tahun lalu.

Mentalis berkepala plontos yang mendadak mengalami kelumpuhan ini memang mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, banyak pula yang menyarankan atau menawarkan berbagai macam terapi maupun pengobatan alternatif kepada Deddy.

Loading...

Tapi rupanya Deddy lebih memilih untuk menghindari pengobatan alternatif. Deddy tidak terlalu percaya bahwa pengobatan seperti itu bisa menyembuhkannya, dan Deddy sendiri memang lebih yakin dengan pengobatan medis dari dokter-dokter terpercaya.
“Terima kasih tuk semua tawaran pengobatan alternatif dll. But i dont really believe those. I believe a Strong will can fix it,” katanya di Twitter.

“Lagi gini ada ratusan pengobatan alternative ilmu sampe tenaga dalam menawarkan jasa penyembuhan.. Please… NO. Im good my self.”

Ada isu miring yang beredar bahwa kelumpuhan yang dialami oleh Deddy akibat dari diet OCD yang sedang dijalankannya. Seperti yang sudah diketahui, Deddy sempat membuat banyak orang terkejut karena tiba-tiba muncul menggunakan kursi roda.

Mengenai isu tersebut, Deddy membantahnya dan mengatakan bahwa OCDlah yang membantu penyembuhannya.

Loading...