Asmirandah: Saya Akui Itu Foto Saya

oleh

JAKARTA,BB – Artis yang identik dengan rambut panjang, Asmirandah, akhirnya mengakui foto dirinya dalam geraja yang beredar. Ia pun meminta media untuk pintar mencermati foto itu.

Asmirandah bahkan membantah foto itu disebut mirip. Karena menurut Andah, foto itu memang dirinya dan tidak mugkin memiliki kembaran. “Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat udah cukup cerdas,” tegasnya saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu 29 Januari 2014.

Loading...

Asmirandah pun tak mau mengomentari tentang perpindahan keyakinan. Menurutnya itu adalah privasi dan membuat tidak nyaman. Bahkan Andah dikabarkan mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk berkordinasi soal pemberitaan tentang pindah keyakinan.

Seperti diketahui, foto pesinetron Asmirandah yang sedang berdoa di sebuah gereja heboh pekan ini. Hanya saja, Andah membantah foto itu diambil di Gereja Tiberias, Jakarta.

Laporan: cr17/Jhe

Loading...