Berikut Pengumuman CPNS K2 Versi Menpan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Situs resmi Menpan merilis pengumuman CPNS K2 hari ini Rabu tanggal 5 Februari 2014. Sesuai jadwal Kemanpan RB, pengumuman akan dipajang di website resmi menpan.

Pengumuman CPNS K2 bersifat final atau pengumuman yang dirilis adalah peserta yang lulus ujian dan memenuhi syarat. Pengumuman ini juga akan direlay atau dilanjutkan oleh masing-masing instansi atau pemda yang menerima CPNS K2. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar mengatakan bahwa prioritas CPNS K2 meliputi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan penyuluh.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini Pengumuman CPNS K2 Kota Malang 2013

“Lamanya masa pengabdian juga menjadi pertimbangan. Demikian juga dengan kabupaten yang masuk kategori daerah perbatasan,”kata Abubakar dalam jumpa Pers. Honorer K2 yang mengikuti ujian sekitar 600 ribu peserta. Pengumuman Honorer K2 Senin 10 Februari 2014.

Laporan: cr17/Jhe

Pos terkait

20 Komentar

  1. Kalau niatnya mengabdi untuk negara okk,,tapi sya yakin semua pengabdi tentu ada hak yang pengaturnya pemerintah yang bijak, tidak cukup gajih besar masih mau korup sebelas tahun bukan waktu yang sebentar tapi guru dengan sabar menghadapi masyarakat untuk memberikan ilmu dengan gaji 300 ribu tapi banyak yang kadang tidak jelas kerjanya mendapat gaji besar, subhanallah…. buktikan kebijakan,,,,,!

  2. buat semua tmn yang lg nunggu pengumumn, hrs bersabar saja krn kita lg di uji kesabaran

  3. seleksi yang baik dan jujur (wani piro) tentunya akan memberikan hasil yang baik pula dalam melaksanakan tugas dan tidak berfikir bagaimana caranya aku bisa mengembalikan modal…………..
    mas bro…………..

  4. ya Allah…..aku ingin membahagiakan anak istriku lewat pekerjaanku ini Robb..moga besuk namaku ada Ya Allah….dan .mudah2 an Engkau ridho ya Allah…… aminnnn

  5. ya rabbi kabulkan doa dan harapan kami. . berikan kelulusan kpd suami hamba amin ya rabbal alamin

  6. Ya alloh smoga aja ada rezeki anakku, mama nya lolos seleksi cpns k2, amiin ya robbal alamiin

Komentar ditutup.