Elvira Devinamira Siap Rebut Mahkota Miss Universe

oleh

JAKARTA,BB – Setelah memenangkan ajang Putri Indonesia 2014 ini, Elvira Devinamira mengaku siap untuk bertarung di ajang Miss Universe. Ia akan ‘melanjutkan langkah’ sederetan nama lain yang sebelumnya sudah memenangi gelar Puteri Indonesia. Seperti, Angelina Sondakh, Maria Selena, hingga yang terakhir Whulandari Herman.

Ajang pemilihan putri Indonesia telah menobatkan Elvira Devinamira (Jawa Timur) sebagai pemenang Putri Indonesia 2014. Ini artinya Elvira  gadis akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

Loading...

Pada Malam Puncak Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang digelar Rabu (29/1) Elvira sukses menyisihkan dua pesaingnya yaitu Elfin Pertiwi (Sumatera Selatan) dan Estelita Liana (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Elfin sendiri harus puas sebagai runner-up pertama, sekaligus menyandang gelar Putri Indonesia Lingkungan dan Miss International. Begitu juga Estelita yang dinobatkan sebagai runner-up kedua, mendapatkan gelar Putri Indonesia Pariwisata dan Miss Supranational.

Elvira sebelumnya sudah bertarung dengan 38 finalis dari seluruh Indonesia dalam seleksi yang sangat ketat. Perempuan yang memenangkan Simulasi Sidang PBB Harvard 2012 menjawab dengan lugas ketika ditanyai seputar kerjasama internasional.

Laporan: cr16/Banyu

Loading...