Sehari, Paslon Nomor 4 Sambangi Puluhan Titik Kampanye di Gantarang Bulukumba

  • Whatsapp
Kunjungan kampanye Andi Utta di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang. Jumat 13 November 2020

BULUKUMBA – Sedikitnya 10 titik lokasi kampanye dialogis yang dikunjungi oleh Calon Bupati Bulukumba nomor urut 4 (Empat), Andi Muchtar Ali Yusuf, Jumat (13/11/2020).

Lokasi tersebut tersebar di beberapa titik di Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. 10 agenda kampanye itu, belum termasuk agenda yang dijadwalkan untuk cawabup Andi Edy Manaf.

Bacaan Lainnya

Dari data Posko Induk Harapan Baru, lokasi pertemuan pertama Andi Utta berada di Desa Palambarae.

Dan untuk titik terakhir yakni Dusun Bonto-bonto, Desa Gattareng. Pertemuan di lokasi itu diagendakan berlangsung Pukul 21.00 Wita.

Juru Bicara Harapan Baru, Andi Echa, mengatakan, permintaan lokasi kampanye harapan baru memang terus mengalami peningkatan jelang kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Di Gantarang saja, ada beberapa yang harus diundur ke pertemuan selanjutnya. Karena terlalu padat, permintaan warga untuk bertatatap muka dengan Pak Bupati (Andi Utta) sangat luar biasa,” kata Andi Echa.

Andi Echa menilai, hal tersebut dikarenakan Harapan Baru telah menduduki top survei. Paslon Harapan Baru sudah jauh melampaui tiga kandidat paslon lainnya.

Andi Echa optimis, Andi Utta-Edy Manaf bakal menjadi pemenang di Pilkada Bulukumba tahun ini.

“Kita rasakan sekali progresnya. Dukungan terus mengalir. Tapi kita juga tidak boleh jumawa, selain berusaha, kita tetap berdoa. Karena kami percaya, semua Tuhan yang tentukan,” tambahnya.

Salah satu warga, Ahmadi, mengaku kagum dengan program pasangan bertagline ‘Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita’ ini.

Seperti program reformasi pertanian dan 1000 rumpon. Menurut dia, kedua program tersebut sangat realistis dan menunjukkan kepedulian pasangan ini terhadap masyarakat.

“Semuanya menyentuh masyarakat hingga kalangan bawah. Kita juga masyarakat sudah tau-mi bedakan mana calon yang hanya modal janji-janji. Kita ingin perubahan,” jelasnya.

Editor: Amirullah

Pos terkait