Andi Utta – Edy Manaf Banjir Dukungan Kelompok Mahasiswa dan Milenial

  • Whatsapp

MAKASSAR – Bukan cerita lagi, dukungan kelompok mahasiswa dan milenial terus mengalir ke paslon Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf jelang hari pencoblosan Pilkada Bulukumba, Rabu 9 Desember 2020.

Tak hanya milenial, para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Makassar tak ingin ketinggalan ikut dalam gerakan perubahan yang dicanangkan paslon bertagline “Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu”.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Pelajar dan Mahasiswa (KPM) Desa Tritiro, Kecamatan Bontotiro, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati pembawa perubahan tersebut.

Kelompok ini datang dari berbagai kampus perguruan tinggi di Makassar.

“Alhamdulillah adik-adik kita menyatakan sikap mendukung pasanganAndi Muchtar Ali Yusuf & Andi Edy Manaf. Deklarasinya di Posko Pemenangan Harapan Baru untuk Semua di Makassar, Jl. A.P. Pettarani tadi malam (Senin malam, 16 November 2020).” kata Syahruni Haris, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bulukumba.

Mewakili paslon Nomor 4, Syahruni Haris menyambut baik dukungan kaum intelek muda. “Ini bukti bahwa Andi Utta – Edy Manaf punya kelebihan. Sehingga para mahasiswa ramai-ramai memberikan support,” paparnya kepada awak media.

Syahruni pada kegiatan itu juga memaparkan keunggulan program HB yang semuanya dengan semangat kemandirian menuju kesejahteraan.

“Program unggulan HB di sektor pertanian, perikanan dan pariwisata memupuk kemandirian. Contoh program HB langsung menyentuh masyarakat dengan bantuan bibit unggul agar nilai ekonomi hasil panen meningkat, belum lagi rumpon, dan UMKM,” tegasnya.

Kelebihan lain, kata Syahruni, cabup tidak akan menerima gaji dan tunjangan. “Kenapa Pak Bupati (Cabup Andi Utta) berani mewakafkan gaji dan tunjangan?. Karena bukti dikerja bukan dicerita, beliau tulus ingin mengabdi, bukan cari uang lagi,” papar Syahruni yang disambut tepuk tangan.

Ketua KPM, Asrian Syaripuddin, mengatakan mendukung penuh paslon nomor 4. Menurutnya Andi Utta – Andi Edy paling layak memimpin Bulukumba di saat sekarang.

“Paslon nomor 4 sangat paham potensi Bulukumba. Sehingga kami yakin tiga sektor utama, yaitu pertanian, perikanan, dan pariwisata akan dikelola maksimal dan profesional,” ungkapnya saat menyampaikan deklarasi itu di posko pemenangan Harapan Baru di Makassar.

Mewakili KPM, Ia akan ikut menyuarakan program HB yang realistis. “Kemenangan Harapan Baru adalah kemenangan perubahan, kemenangan semua masyarakat Bulukumba,” tutupnya.

Sebelumnya sejumlah relawan milenial dan mahasiswa juga mendukung penuh paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” itu. Seperti Milenial Amaly Polewali, Generasi Milenial Harapan Baru (GM-HB), Milenial Sejajar, Team Millennial HB, Milenial 04 dan Bulukumba Muda.

Editor: Amirullah

Pos terkait