APK Andi Utta-Edy Manaf Dirusaki OTK Jelang Debat Kedua Pilkada Bulukumba

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Tim pemenangan Harapan Baru (HB) kembali mengecam keras perusakan alat peraga kampanye atau APK yang dilakukan orang tak dikenal.

Kejadian berulang ini menurut Ketua Tim Pemenangan H Patudangi Azis dilakukan secara masif.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Tim HB mengecam keras pelaku perusakan. Ini sudah masif dilakukan seperti di wilayah Kecamatan Gantarang,” tegas H Patudangi Azis.

Perusakan masif itu dilakukan orang tak dikenal (OTK) sehari jelang debat kandidit. Sehingga pihak tim pemenangan paslon bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf meminta aparat terkait turun tangan.

“Sampai saat ini kita masih percaya aparat penegak hukum. Karena ada dugaan sengaja dilakukan pada waktu tertentu, seperti saat ini jelang debat,” ungkap H Patudangi Azis.

Meski demikian, Patudangi mengajak semua tim dan simpatisan untuk tidak terpancing.

“Kita harap semua tim dan pendukung jangan terpancing. Kita serahkan pada tim mengawal dan aparat untuk menyelidiki,” paparnya.

Sesuai jadwal, debat kedua Pilkada Bulukumba 2020 digelar pada Senin, 23 November 2020. Tema debat kali ini adalah ‘Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten dan Provinsi dengan Nasional, dan Memperkokoh NKRI’.

Pada debat pertama, paslon nomor 4 disebut lebih unggul dan menguasai panggung. Paparan program Andi Utta – Edy Manaf dinilai paling realistis dan memberikan solusi atas persoalan masyarakat secara menyeluruh.

Editor: Amirullah

Pos terkait