Kartini Bulukumba Ini Ajak Perempuan Lebih Cerdas dan Kritis Tapi Tetap Lembut

BULUKUMBA, – Peringatan Hari Kartini 21 April 2017 tak terlupakan sosok perempuan bernama Nirfawana. Dia adalah seorang pengusaha perempuan asal Bulukumba.

Nirfawana pun mengajak perempuan khususnya di Bulukumba untuk selalu mengembangkan diri. Terutama keterampilan agar bisa bersaing di dunia modern saat ini. “Skill yang dimiliki seorang perempuan harus lebih dikembangkan,”katanya saat dihubungi eksis.co, Jumat 21 April 2017.

Dia juga berharap perempuan memiliki jiwa kritis pada kehidupan sehari-hari. “Sifat kritis pun harus dimunculkan. Seperti Kartini, tanpa melupakan sifat kelembutan seorang wanita,”katanya. Dengan demikian, tambahnya, kesempatan untuk mendapatkan posisi yang layak buat perempuan akan lebih terbuka lebar.

Nirfawana adalah owner usaha UD Sipatuo Reski dan Martabak Chantik Bulukumba. Pada Hari Kartini ini, dia berharap semua perempuan Indonesia dapat menggapai cita-cita. “Semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada di dalam hati Wanita Indonesia,”tulisnya di akun Facebook.

Hari Kartini