CEO PSM Makassar: Manajemen belum resmi adakan sayembara logo

oleh

JAKARTA,BB – CEO PSM Makassar, Rully Habibie, angkat bicara soal logo baru tim Ayam Jantan. Menurutnya hingga saat ini, pihaknya belum secara resmi mengadakan sayembara logo baru PSM.

“Saya pribadi dan atas nama manajemen mohon maaf karena sampai hari ini belum menyelenggarakan secara resmi sayembara logo karena masih disibukkan dengan persiapan tim. Apabila nantinya kami gelar, seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi mengikutsertakan karya terbaiknya. Dan segala informasi nantinya dapat dilihat di website resmi klub, twitter @PSMnews dan Fanpage resmi di PSMnews Official”,katanya seperti dilansir dari laman official PSM Makassar.

Loading...

Seperti diketahui, saat ini telah diadakan sayembara logo untuk tim PSM Makassar. Bahkan sayembara diketahui memasuki babak 6 besar. Sejumlah suporter mempertanyakan status dan keabsahan sayembara logo tersebut dengan mengirim pertanyaan melalui email resmi klub di redaksi@psmmakassar.com.

Pertanyaan tersebut lalu diteruskan kepada CEO PSM, Rully Habibie. “Terus terang saya kaget menerima pertanyaan seputar sayembara logo karena saya baru tahu soal itu. Tapi saya tidak ingin mengomentari sayembara logo yang sedang beredar diluar sana. Jelasnya apabila kami ingin menggelar secara resmi tentu ada mekanisme yang benar sesuai dengan yang berlaku di perusahaan” ujar Rully Habibie yang kembali dipercaya menjadi CEO PSM musim 2015 ini.

Rully Habibie juga mengatakan agar semua pihak bersabar dan mengikuti aturan karena semua keputusan ada proses dan mekanismenya. “Saya minta semuanya bersabar. Tunggu waktu yang tepat. Semua harus dipertimbangkan dengan matang demi nama baik PSM Makassar. Kita punya tanggungjawab moral terhadap klub ini” ucapnya.

Menurut Rully, mengubah logo sebuah tim sepakbola seperti PSM Makassar yang sarat dengan sejarah tidak semudah itu, ada tahapan dan langkah-langkah yang harus dilakukan. Sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, termasuk para kreator-kreator di seluruh tanah air.Dalam penyelenggaraan sayembara logo nantinya, Rully berharap keterlibatan tim juri yang namanya sudah cukup dikenal sebagai pakar dalam seni design kreatif, misalnya pakar design grafis, budayawan, seniman serta beberapa ketua kelompok suporter. (PSM Makassar/CRD/PR/R)

Loading...