Ini Foto Heboh Pernikahan Sesama Jenis di Bali

  • Whatsapp

BALI,BB – Foto pernikahan sesama jenis yang diduga digelar di Bali, Indonesia mengundang reaksi banyak pihak. Baik netizen, MUI, Pemerintah daerah hingga masyarakat adat.

Berawal dari beredarnya foto-foto pernikahan sesama jenis di dunia maya. Tak cuma itu foto pernikahan sesama jenis ini juga diberitakan media luar negeri. Terbaru foto pernikahan sesama jenis dengan berlatar Bali muncul di sosial media. Tak sedikit berpendapat hal itu tak sesuai etika masayarakat Indonesia umumnya.

Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Provinsi Bali langsung menerjunkan tim untuk menginvestigasi kebenaran pernikahan dua orang pria di kawasan Karangasem, Bali. Memang lokasi pernikahan masih belum jelas. Sebagian meyakini lokasi di sebuah hotel kawasan Ubud, Gianyar dan lainnya menyebut pada sebuah Villa pinggir pantai Karangasem.

BACA JUGA:   Messi berhasil bukukan 400 gol

Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga bernada keras menanggapi soal pernikahan sesama jenis. Wasekjen Dewan Pertimbangan MUI, Bachtiar Nasir menegaskan bahwa pernikahan sesama jenis adalah haram. Berikut foto pernikahan pasangan sejenis yang diduga dilakukan di Bali:

Pos terkait