[VIDEO] Miss Cantik Myanmar Jatuh Saat Peragaan Gaun Miss Universe 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LAS VEGAS,BB – Melenggak lenggok di atas panggung tak selamanya berbuah manis bagi kontestan Miss Universe. Seperti kejadian yang dialami Miss Myanmar saat peragaan gaun malam di atas panggung Miss Universe 2015. Lihat video di bagian akhir berita ini.

Miss Myanmar bernama May Bayani Thaw, tampil mengenakan gaun malam dengan palet nude bergliter. Awalnya May tampak percaya diri. Namun saat ia menuruni anak tangga, ia hampir jatuh terduduk. Insiden terjadi saat May melangkah ke anak tangga kedua, sepatu hak tinggi yang dikenakannya sepertinya tak seimbang sehingga ia jatuh tapi masih bisa ditahan dengan kedua tangannya. Gaun yang berpotongan lurus dan ketat juga menjadi salah satu faktor sehingga May jatuh.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Erin Brady Dinobatkan Sebagai Miss USA 2013

Malam final Miss Universe 2015 akan digelar pada Minggu (20/12/2015). Peragaan Rabu malam itu adalah kompetisi sebekum final. Sebanyak 80 finalis Miss Universe berkompetisi dengan memeragakan gaun malam, bikini, dan kostum nasional di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Rabu (16/12/2015).
MISS MYANMAR JATUH
Tak hanya May yang pernah jatuh di panggung Miss Universe. Miss Amerika Crystle Stewart (2008) dan Rachel Smith (2007) juga pernah mengalami kejadian serupa.
https://www.youtube.com/watch?v=jAzPyLpAB9U

Pos terkait